IndeksMedan

Brimob Polda Sumut Rutin Lakukan Imbauan Prokes kepada Masyarakat di Malam Hari

MEDAN (bareskrim.com) | Demi upaya menekan penyebaran covid-19 di Kota Medan, Satuan Brimob Polda Sumut terus berikan imbauan prokes kepada masyarakat melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Seperti yang terlihat, Sabtu (27/11/2021) malam, personel gabungan yang melibatkan TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Pariwisata Kota Medan berikan imbauan prokes (protokol kesehatan) di Warung Kopi dan Cafe seputaran Jalan Multatuli Medan.

Dalam pelaksanaannya, Aipda Maradona Barus pimpin personel Brimob bergabung bersama unsur terkait berikan teguran dan imbauan kepada masyarakat yang masih melanggar prokes.

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Heriyono mengatakan pihaknya terus lakukan imbauan prokes melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan maupun Ops Yustisi yang dilakukan baik pagi dan malam hari.

“Tujuannya jelas, untuk menekan penyebaran covid-19 dan mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona,” ungkapnya.

“Masih kita jumpai di lapangan masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, dan kita berikan teguran dan imbauan langsung kepada masyarakat tersebut,” terang Heriyono.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, dengan disiplin dalam penerapan prokes setidaknya itu sangat membantu dalam menekan penyebaran covid-19 khususnya di Kota Medan,” tutupnya.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button