HeadlineIndeksMedan

Poltak Tewas Dibunuh | Keluarga Korban Desak Polsek Patumbak Tangkap Pelaku

PATUMBAK (bareskrim.com) | Poltak Sinambela (48) warga Pasar XII, Dusun III, Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, tewas usai ditusuk rekannya sendiri, PS alias Palembang saat minum tuak di bawah flyover (jembatan layang) Amplas pada Jumat 5 November 2021 lalu.
Namun hingga saat ini kasus belum terungkap dan pelakunya belum juga ditangkap.
Atas dasar itulah istri dan anak korban serta keluarga lainnya mendatangi Mapolsek Patumbak di Jalan Pertahanan Patumbak, Deliserdang melakukan orasi dengan membawa spanduk atau poster.

 

Anto, anak dari Poltak Sinambela mengaku kecewa atas kinerja Polsek Patumbak, karena kematian bapaknya belum juga terungkap.

“Pak Polisi, tolong diungkap siapa pembunuh orang tua saya. Sudah berjalan satu bulan tapi pelakunya belum juga ditangkap. Kami sudah memberitahu identitas pelaku tapi Polsek Patumbak belum juga mampu mengungkapnya,” kata Anto.

Di Mapolsek Patumbak, keluarga korban membawa spanduk bertuliskan tuntutan keadilan kepada pihak kepolisian.

“Adapun kedatangan kami ke Mapolsek Patumbak untuk mempertanyakan perkembangan kasus pembunuhan yang belum ada titik terangnya ini,” ungkapnya.

Setelah melakukan orasi atau unjuk rasa, keluarga korban pembunuhan diterima oleh Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ridwan untuk diajak berkomunikasi dengan penyidik.

“Jika ada keluarga korban yang mengetahui keberadaan terlapor, segera beritahukan kepada kami. Terlapor akan kami tangkap,” ungkap Iptu Ridwan.

Lalu keluarga korban diajak masuk ke ruangan penyidik untuk diambil keterangannya atau informasi tambahan.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago membenarkan adanya insiden pembunuhan terhadap Poltak Sinambela.

“Kasus ini sudah kami tindaklanjuti, pelakunya sedang kami buru. Kami berjanji akan mengungkap kasus ini,” kata Kompol Faidir.

Kecuali itu, Kompol Faidir manambahkan bahwa mereka sudah menerbitkan DPO (daftar pencarian orang). Bahkan kasus ini juga sudah menjadi atensi.

“Saya sudah berkomitmen untuk mengungkap kasus ini, saya minta Kanit Reskrim bersama Kanit Intelkam bekerja sama, kejar pelaku di manapun dia berada,” terangnya.(B/amri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button