IndeksMedan

Perkuat Sinergitas dan Soliditas | Brimob Sumut Sambang Mako Yon Armed Artileri 2/105 Baterai Tempur

MEDAN (bareskrim.com) | Guna memperkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri, personel Brimob Polda Sumut laksanakan sambang Mako TNI, Selasa (30/11/2021).

Adapun Mako TNI yang disambangi oleh personel Brimob adalah Mako Batalyon Artileri 2/105 Baterai Tempur B Jalan Sisingamangaraja Medan.

Melibatkan 1 Regu personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Aiptu Ronald James Sitorus pimpin kegiatan sambang tersebut.

Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, AKP Munadi, S.H.,M.H., mengatakan bahwa sambang Mako TNI yang dilakukan guna memperkokoh Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan amat sangat baik.

Sambang pos Mako TNI dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik,” terang AKP Munadi.

Kekompakan yang terjalin akan semakin kokoh dengan komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga menciptakan sinergitas pada saat pelaksanaan tugas di lapangan.

“Melalui kegiatan ini, sinergitas yang terjalin akan semakin kokoh dan solid karena TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,” ujar Munadi.

Selain sambang Mako TNI, pihaknya juga lakukan pengaturan lalin melalui kegiatan Ops Padat Lalin. Ops padat lalin merupakan langkah nyata dalam membantu mengurangi kemacetan di pagi hari.

“Brimob Polda Sumut memberikan pelayanan prima kepada masyarakat salah satunya dengan hadir di pagi hari guna membantu mengurangi kemacetan di pagi hari sebagai wujud bakti Brimob kepada masyarakat,” pungkasnya.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button