HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Kapolsek Medan Baru Terima Kunjungan Silaturahmi dari Pengurus Pewarta

MEDAN (bareskrim.com) | Polsek Medan Baru terima kunjungan silaturahmi dari Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Rabu 01 Desember 2021 pukul 13.00 wib.

Kehadiran pengurus Pewarta Polrestabes Medan yang dipimpin Ketua Chairum Lubis SH beserta pengurus disambut Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH didampingi Waka Polsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH dan Panit II Reskrim Ipda Darman Lumban Raja SH di ruang kerja Wakapolsek Medan Baru.

Dalam kegiatan ramah tamah ini, Kapolsek Medan Baru mengaku telah lama kenal dengan Pewarta Polrestabes Medan sejak tahun 2015 yang cukup lama eksistensi dalam mendukung pemeliharaan Kamtibmas dengan menyampaikan informasi ke masyarakat.

“Artinya wartawan membutuhkan pemberitaan, begitu juga kami butuh diberitakan,” ucap Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH didampingi Wakapolsek AKP Ully Lubis SH.

Kapolsek juga menyampaikan sah-sah saja Polsek Medan Baru dikritik wartawan, kalau tidak bertugas dengan baik. “Sebab kami ini bertugas melayani masyarakat. Kalau butuh informasi, kami buka sebesar-besarnya. Saling berkoordinasi dan jangan terpaku di satu informasi saja, ”sebut Kapolsek.

Kapolsek Medan Baru berharap agar kedepan hubungan Pewarta Polrestabes Medan dengan Polsek Medan Baru tetap terjalin dengan baik.

“Pada prinsipnya kami tidak bisa bekerja sendiri, bantu rekan-rekan wartawan memberikan informasi kepada kami situasi Kamtibmas di Medan Baru. Karena banyak informasi bisa membantu kami menentukan langkah-langkah selanjutnya agar Medan Baru semakin aman, ”pinta Kapolsek.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengapresiasi Bapak Kapolsek Medan Baru, yang telah menyempatkan bertemu dengan Pewarta Polrestabes Medan.

“Jangan segan-segan untuk memberikan informasi kepada kami. Ada sesuatu apapun koordinasi kepada kami. Semoga hubungan baik ini tetap terjalin lebih baik lagi ke depan,” pesan Chairum Lubis SH.

Diakhir kunjungannya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Wakil Sekretaris Dedi Irwandi Lubis, dan stafnya menyerahkan baju kaos uniform kepada Kapolsek Medan Baru, AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button