IndeksMedan

Pendisiplinan Prokes | Brimob Polda Sumut Bagikan Masker kepada Masyarakat

MEDAN (bareskrim.com) | Bersinergi dalam menekan laju penyebaran covid-19, personel Brimob Polda Sumut bersama TNI, Ditpol Airud, Dit Samapta Polda Sumut, Satpol PP, Kelurahan dan Satgas Covid-19 Kota Medan terus berikan imbauan prokes (protokol kesehatan) serta bagikan masker kepada masyarakat, Senin (6/12/2021).

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut bertempat di lokasi Perumahan J-City Jalan Karya Wisata Kecamatan Medan Johor. Aiptu Sahat Simatupang pimpin personel Brimob dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut.

“Pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat terus digencarkan oleh personel Brimob Polda Sumut dengan tujuan menekan penyebaran covid-19,” ujar Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono.

Kompol Heriyono menambahkan setiap harinya personel di lapangan berikan imbauan prokes secara humanis.

“Sangatlah penting disampaikan secara humanis kepada masyarakat agar apa yang kita sampaikan dapat dimengerti serta dilaksanakan oleh masyarakat,” katanya.

Sasaran dalam kegiatan ini sudah jelas, selain imbauan pihaknya juga bagikan masker kepada masyarakat yang kurang disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, maka dari itu Operasi Yustisi ini terus di galakkan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Tidak sedikit masyarakat yang mengapresiasi dan berterima kasih terhadap pelaksanaan yang dilakukan oleh aparat gabungan tersebut. Muslim salah satu masyarakat memberikan apresiasi kepada personel gabungan yang bertugas di lapangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak aparat Kepolisian, TNI dan unsur terkait atas kepedulian dan pemberian masker kepada masyarakat, Kita semua berharap pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir dan kepada seluruh petugas agar tetap menjaga kesehatan dan teruslah berbuat kebaikan,” pungkasnya.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button