HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Personil Sat Samapta Polres Asahan Partoli Berjalan Kaki | ini Tujuannya

ASAHAN (bareskrim.com) | Guna mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba, personil Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan kegiatan patroli khusus dimalam hari, Senin 06 Desember 2021 pukul 22.10 wib.

Personil Sat Samapta yang terdiri dari Aiptu Dwi Wahono, Aiptu Tanbos.H Hutapea dan Aipda Ery Zuchairy mendatangi 2 lokasi yakni di Jalan Durian Gg. Kuini Kel. Kisaran Naga dan Jalan Sei Asahan/Haji Miskin Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan.

Dalam kegiatan ini personil turut melakukan monitoring kegiatan masyarakat yang patut diduga adanya peredaran narkoba dan daerah lainnya yang dianggap rawan kamtibmas.

Serta pengecekan lokasi dengan cara Patroli Berjalan Kaki untuk mencapai lokasi lokasi yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba.

Kapolsek Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan kegiatan patroli khusus di malam hari oleh personil Sat Samapta Polres Asahan guna mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Asahan.

“Seperti yang pernah saya tegaskan bahwa untuk di wilayah hukum Polres Asahan tidak ada tempat peredaran narkotika. Apabila masih ada yang nekat, akan kami sikat,”tegas Kapolres.

Selain melaksanakan patroli, personil juga di tuntut untuk memberikan salam dan sapa saat menyambangi beberapa rumah warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat, sehingga dapat terjalin hubungan yang baik, sehingga berperan aktif dapat meningkatkan Kesadaran Hukum guna tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button