HeadlineIndeksMedan

Kombes Pol Suheru Pimpin Apel Kesiapsiagaan Personel Brimob Polda Sumut

MEDAN (bareskrim.com) | Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut pimpin apel kesiapsiagaan personel Brimob Polda Sumut bertempat di Lapangan Apel Makosat Brimob Jalan KH. Wahid Hasyim No. 3i Medan, Rabu (8/12/2021).

Dalam arahannya, Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H. berpesan kepada personel untuk selalu menjaga nama baik satuan serta berikan pelayanan prima dan humanis kepada masyarakat.

“Apel ini dilaksanakan guna pengecekan kesiapsiagaan personel dalam rangka optimalisasi tugas yang dilaksanakan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H.,M.H., Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin serta para Kasi jajaran Sat Brimob Polda Sumut.

Pada pelaksanaan tugas di lapangan, hindari kesalahan dan penyimpangan yang dapat merugikan kesatuan dan juga individu, maka dari itu laksanakan tugas sesuai standart operasional prosedur yang berlaku serta mengedepankan nilai humanis di tengah masyarakat.

“Saya yakin, personel Satuan Brimob Polda Sumut ini mampu melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik serta dapat menjadi kebanggaan masyarakat tentunya,” tambah Kombes Suheru.

Diakhir arahannya, Dansat Brimob Polda Sumut mengajak kepada seluruh personel untuk tetap bersyukur kepada Allah Swt atas nikmat kesehatan yang diberikan, serta tetap menjaga dan mengutamakan kesehatan agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal.(rel/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button