HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Personil Sat Samapta Polres Asahan Gatur Lantas Sambut Aktivitas Pagi Masyarakat di Jalan Raya

ASAHAN (bareskrim.com) | Personil Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) Pagi pada jalur keramaian kendaraan yang rawan terjadinya kemacetan di lokasi persimpangan jalan yang ada di wilayah hukum Polres Asahan, Rabu (08/12/2021) sekira pukul 06.45 wib s/d 07.45 wib.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pengguna jalan raya.

“Selain pengaturan lalu lintas, kami mengingatkan pengendara untuk mentaati peraturan lalu lintas dalam berkendaraan, serta mentaati protokoler kesehatan yang baik dan benar seperti penggunaan masker, helm dan kelengkapan kendaraan sesuai dengan peruntukan serta surat-surat kendaraan,” tutur AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Pada kesempatan lain, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan, dengan menempatkan personel di titik keramaian dan rawan kemacetan, diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dijalan raya.

“Setiap pelaksanaan tugas, personel diingatkan untuk melaksanakan dengan penuh tanggung jawab, tetap jaga keselamatan serta yang paling utama sikap humanis dengan santun, senyum, sapa dan salam,” pintanya.

Adapun lokasi jalan yang dilakukan Gatur Lantas pagi oleh petugas yakni

– Jalan Kartini simp Jalan Malik Ibrahim Kisaran dengan perosnil Aiptu Azhari dan Aiptu J.Saragih,
– Jalan Diponegoro simp Jalan P.Polem Kisaran dengan personil Aiptu Burhan dan Aiptu S.Sihombing,
– Jalan Madong Lubis dengan personil Aiptu. A.Siregar dan Bripka Teguh,
– Pasar Bakti Kisaran dengan personil Bripka Kustono,
– Simpang Jalan Diponegoro – Jalan Mas Mansyur Kisaran dengan personil Aiptu Pardamean Butar-Butar & Brigadir Yoga D.Prasetyo,
– Simpang Enam Kisaran dengan personil Aiptu Mardianto dan Aipda Ivan Susanto,
– Jalan SM Raja Kisaran dengan personil Aiptu Nurmansyah dan Aipda Bambang.

(nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button