IndeksMedan

Wakapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal di Polsek Patumbak

PATUMBAK (bareskrim.com) | Kegiatan vaksinasi massal nasional covid-19 diikuti para pelajar dan masyarakat yang dilaksanakan di Mako Polsek Patumbak Jalan Pertahanan Desa Patumbak II Deliserdang pada Kamis (23/12/2021), ditinjau oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto S.H.,S.I.K.

Selain itu juga mengikuti kegiatan zoom meeting pelaksanaan vaksin nasional bersama Kapolri serta Kapolda, Kepala Daerah dan Kota di seluruh Indonesia.

Dalam kunjungannya di Mapolsek Patumbak, Wakapolda Sumut bersama rombongan para pejabat utama Polda Sumut dan turut hadir diantaranya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko S.H.,S.I.K dan Dandim 0201/ Medan Kolonel Inf Hindratno Devidanto.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Sumut mengajak masyarakat dan pelajar  untuk bersama-sama melakukan dan menerima vaksinasi.

Dikatakannya, vaksinasi adalah untuk kesehatan kita, agar terhindar dari wabah penyakit yang sangat ditakuti oleh seluruh negara di dunia.

Saat ini sudah ada muncul di beberapa negara varian baru dari virus corona-19 yang dinamakan dengan virus omicron.
Bahkan, kata Wakapolda Sumut, dideteksi sudah ada warga negara Indonesia terpapar virus varian baru tersebut.

Disamping itu, orang nomor dua di Polda Sumut ini juga menyampaikan terima kasih atas dukungan banyak pihak dalam membantu upaya pemerintah melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 terkhusus bagi masyarakat dan pelajar agar kedepannya nanti bisa dilaksanakan sekolah tatap muka dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

“Diharapkan kepada semua yang telah melakukan vaksinisasi tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri, dan yang paling penting berdoa, karena doa adalah senjata yang paling ampuh,” ungkapnya.

Sedangkan Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago menerangkan bahwa di Mapolsek Patumbak juga sedang di adakan vaksinasi massal nasional bagi masyarakat dan para pelajar yang sangat antusias mengikuti vaksinasi massal nasional ini.

“Selama kegiatan vaksinasi berlangsung para masyarakat, pelajar bersama tenaga kesehatan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(r/B/amri)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button