HeadlineIndeksSosial

Kolaborasi PT Sawit Sukses Sejati dan KP USU Bantu Korban Banjir Madina

MADINA (bareskrim.com) | PT Sawit Sukses Sejati (PT SSSi) berkolaborasi dengan Koperasi Pengembangan Universitas Sumatera Utara (KP USU) menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terkena banjir.

Sebanyak 50 paket sembako, berupa 10 kg beras, 1 dus mie instan dan 2 kg gula pasir dialokasikan untuk masyarakat Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal (Madina), 21 Desember 2021.

Mephan Supriadi selaku pimpinan PT SSSi & KP. USU menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap musibah yang dialami oleh masyarakat sekitar perusahaan, di mana salah satu bagian dari visi perusahaan kami adalah senantiasa menciptakan manfaat bagi masyarakat.

“Kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir, kami dari manajemen PT Sawit Sukses Sejati & KP USU turut berduka atas musibah ini, semoga Allah SWT melindungi serta memberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan ini,” sebutnya.

TONTONAN ANDA


Sementara itu, saat memberikan bantuan Hotri Pulungan selaku Koordinator SSL & Plasma menyatakan mewakili manajemen PT Sawit Sukses Sejati dan Koperasi Pengembangan Universitas Sumatera Utara (KP USU) bersyukur dapat terlibat dalam hal meringankan beban korban bencana banjir di Desa Ranto Panjang, Kuta Imbaru, Lubuk Kapundung I dan Lubuk Kapundung II.

“Ini merupakan sesuatu cobaan dari Allah SWT, kiranya bagi saudara – saudara kami yang terkena dampak banjir dapat lebih semangat dalam menghadapi cobaan ini, dan semoga cobaan ini secepatnya segera berlalu,” ucap Hotri.

Supriadi, mewakili masyarakat desa yang juga korban banjir mengucapkan terima kasih kepada PT Sawit Sukses Sejati dan KP USU yang memberikan perhatian dengan memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir.

“Kehadiran PT Sawit Sukses Sejati dan KP USU membawa dampak positif bagi masyarakat. Lapangan pekerjaan terbuka bagi penduduk lokal,” ungkapnya.

Kolaborasi PT Sawit Sukses Sejati dan KP USU Bantu Korban Banjir Madina-1
Di tempat terpisah yaitu pada posko bantuan Kecamatan, Edy Ikhsan Lubis selaku Camat Muara Batang Gadis mengatakan, banjir tahun ini memang yang terparah dalam 5 tahun terakhir.

“Dahulu pernah juga terjadi banjir bandang pada tahun 2017 dan terkait bantuan ini saya pribadi sebagai Camat sangat berterima kasih kepada PT Sawit Sukses Sejati dan KP. Universitas Sumatera Utara serta juga semua perusahaan yang berada di Kecamatan Muara Batang Gadis karena telah memberikan bantuan paket sembako ini,” bebernya.

Pemerintah Kecamatan mengharapkan, semoga kedepannya perusahaan dapat terus memberikan perhatian lebih terhadap masyarakat Kecamatan Muara Batang Gadis.

Penyerahan sembako kepada masyarakat korban bencana banjir dihadiri olah Mephan Supriadi (Regional Controller); Hotri Pulungan (Koordinator Plasma & SSL); Jenny Gunanti (Manajer Estate); Ramsi Simanjorang (Manajer Estate); Ronny Gunawan (Manajer Estate); Sudiono (Kepala Tata Usaha PT SSSi); Heri Risnandar (Humas PT SSSi & KP. USU); Sori B. M Lumban Gaol (Ast. Sustainbility & CSR); Putra (Staff Kecamatan Muara Batang Gadis); dan para tokoh masyarakat. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button