HeadlineIndeksKriminalitas

Keluarga Korban Pemukulan Oknum Mantan Satgas PDIP Apresiasi Kinerja Polda Sumut

Keluarga Korban Pemukulan Oknum Mantan Satgas PDIP Apresiasi Kinerja Polda Sumut – MEDAN (bareskrim.com) | Keluarga Farhan Abiyu anak korban pemukulan oknum mantan pengurus Satgas Cakra Buana PDIP Sumut Halpian Milalamengunjungi Warkop Jurnalis Medan, Rabu, 5 Januari 2022.

Kunjungan keluarga Farhan Abiyu siswa SMA Al Azhar Medan ini disambut penuh kekeluargaan kalangan jurnalis yang saat itu sedang berkumpul di warkop jurnalis bersama dengan Direktur Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja.

Sri Trirna (44) ibu dari Farhan Abiyu anak dibawah umur korban pemukulan Helpia Milala memberi apresiasi kepada media baik cetak, televisi maupun online atas dukungannya selama ini dalam perkara aksi koboi yang dilakukan Halpian Milala kepada anaknya beberapa waktu lalu.

“Kami keluarga sengaja datang ke warkop jurnalis hari ini untuk menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan media atas dukungannya dalam insiden pemukulan terhadap Farhan Abiyu anak kami beberapa waktu lalu sehngga insiden lalu itu menjadi atensi Polda Sumut dan saat ini sedang berproses di Polda Sumut,” ujar Sri Trisna.

Sri Trisna yang saat itu didampingi suaminya Rizal Makhmud juga mengapresiasi kinerja Polda Sumut, khususnya Dirkrimum Kombes Tatan Dirsan Atmaja yang responsif atas insiden yang menimpa Farhan anaka mereka, terlebih kasus itu diambil alih Polda Sumut yang sebelumnya ditangani Polrestabes Medan.

“Terimakasih kami atas nama keluarga untuk Pak Tatan, Dirkrimum Polda Sumut. Semoga diberi kesehatan dan sukses dalam setiap pekerjaannya. Kami berharap proses hukum perkara ini dapat berjalan dengan baik dan adanya penegakan hukum yang seadil-adilnya,” ujarnya.

Sri Trisna berharap, agar media tetap mengawal proses hukum yang sedang bergulir di Polda Sumut dalam perkara tersebut.

“Mohon kawan-kawan media mengawal kasus ini. Agar kedepan peristiwa serupa tidak terulang kembali di tengah-tengah masyarakat dan menjadi pembelajaran,” harapnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button