HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Bersama Nakes Door To Door  Vaksinasi Warga Lansia

MEDAN (bareskrim.com) | Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Irwanda Sembiring bersama petugas Nakes Puskesmas Padang Bulan melaksanakan door to door vaksinasi bagi warga masyarakat Lansia di Kel Titi Rantai Kec. Medan Baru, Kamis (06/1/2022) pukul 10.00.s/d 14.00 Wib.

Pada kegiatan ini, Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Tenaga Kesehatan secara door to door mengajak dan mengarahkan warga yang belum di vaksin agar mau untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19 di tempat. Selain itu juga mendatakan warga lansia yang ingin dilakukan Vaksinasi Covid-19.

“Setelah dilakukan pendataan, terdapat 11 warga Lansia Kel.Titi Rantai Kec. Medan Baru yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19, dan ke 11 warga Lansia tersebut akhirnya menerima dirinya untuk di vaksin setelah diberikan penjelasan bahwa vaksin aman dan sangatlah penting untuk meningkatkan imun tubuh di massa pandemic Covid-19,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Irwanda Sembiring.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan Polri siap mengawal dan mengamankan kegiatan Vaksinasi bersama tenaga kesehatan, dimana dalam pengamanan tersebut petugas juga untuk melakukan pengawasan prokes.

“Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan Prima Kepolisian kepada warga masyarakat. Untuk itu warga masyarakat jangan takut divaksin,  mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kita selalu diberikan kesehatan, dijauhkan dari bala penyakit guna menuju Indonesa Sehat,”tutup Kapolsek. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button