IndeksMedan

Ini Pesan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo pada Upacara Farewell Parade

MEDAN (bareskrim.com) | Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H.,M.H. berikan pesan kepada personel Brimob Polda Sumut pada Upacara Farewell Penyerahan Dhuaja Satuan Brimob Polda Sumut, Ahad (9/1/2022).

Bertempat di Lapangan Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim Medan, penyerahan Dhuaja diserah terimakan dari Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. kepada Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H.,M.H.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Christiyanto Goetomo mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Suheru atas dedikasi selama bertugas dan dalam memimpin Satuan Brimob Polda Sumut.

Dalam arahannya ia berpesan agar kepada seluruh personel tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan jaga nama baik Satuan.

Obro Markoto merupakan makna yang berarti semangat api yang berkobar dan tidak kunjung padam dan itu yang harus ditanamkan oleh seluruh personel Brimob Polda Sumut,” ujarnya.

Kombes Christiyanto menambahkan, hal yang sudah baik, maka harus dipertahankan dan ditingkatkan agar Satuan ini menjadi kebanggaan dan semakin di cintai masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danyon B Pelopor AKBP Endra Budianto, Danyon C Pelopor Kompol Buala Zega, Danden Gegana Kompol Hendriyanto, Kabag Ops Kompol Heriyono, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin, Wadanyon B Pelopor, Wadanyon C Pelopor dan Para Kasi jajaran Sat Brimob Polda Sumut.

Sebelumnya, pengukuhan dan serah terima jabatan Komandan Satuan Brimob Polda Sumut dilakukan pada hari Sabtu (8/1/2022) di Aula Tribrata Mapolda Sumut yang langsung dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si.(r/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button