IndeksMedan

Brimob Polda Sumut Terus Edukasi Prokes dan Bagikan Masker kepada Masyarakat

MEDAN (bareskrim.com) | Guna mencegah dan penanganan pandemi covid-19, Personel Brimob Polda Sumut bersama TNI dan unsur terkait melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat di seputaran Jalan Panglima Denai, Rabu (19/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 1 SSR personel Brimob dipimpin Aipda Asido Tampubolon diturunkan dalam pendisiplinan protokol kesehatan.

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Instruksi Presiden (Inpres) No.6 tahun 2020.

“Sehingga kami perlu turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk melihat tingkat kedisiplinan protokol kesehatan dan membagikan masker,” ujar Heriyono.

Dikatakannya bahwa yustisi ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Sumut untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

Kompol Heriyono juga menambahkan dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel kami di lapangan diharapkan dapat memberikan dampak positif, sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal terkait disiplin dalam protokol kesehatan,” tutupnya.(r/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button