IndeksMedan

Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Apel Kesiapsiagaan Personel Brimob

MEDAN (bareskrim.com) | Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K.,S.H.,M.H. pimpin apel kesiapsiagaan personel Brimob di Lapangan Makosat Brimob Jalan KH. Wahid Hasyim Medan, Jumat (21/1/2022).

Turut hadir dalam apel tersebut, Danyon A Pelopor Kompol Bernhard L Malau, Danyon B Pelopor AKBP Endra Budianto, Danyon C Pelopor Kompol Buala Zega, Danden Gegana Kompol Hendriyanto, Kabag Ops Kompol Heriyono, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin dan para Kasi Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam arahannya, Kombes Pol Christiyanto Goetomo mengatakan pada saat melaksanakan tugas kita harus ikhlas dan profesional serta mengedepankan sikap humanis.

“Itu perlu dilakukan karena kewajiban Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan apel kesiapsiagaan tersebut, Dansat Brimob Polda Sumut juga lakukan pengecekan langsung kepada personel yang didampingi oleh para Danyon, Danden Gegana dan Kasi Sat Brimob Polda Sumut.

“Pengecekan ini merupakan rangkaian dari kesiapsiagaan personel dalam menghadapi agenda tugas yang semakin kompleks kedepannya, untuk itu perlu dilakukan pengecekan langsung terhadap personel agar mengetahui segala sesuatu hal terkini yang dimiliki oleh personel,” tutupnya.(r/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button