IndeksMedan

Pendisiplinan Prokes Brimob Poldasu Rutin Bagikan Masker kepada Masyarakat

MEDAN (bareskrim.com) | Peduli terhadap kesehatan dan pencegahan Covid-19, personel Satuan Brimob Polda Sumut, dibawah pimpinan Bripka Jhon W Sirait terus mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat kota Medan, Sabtu (22/1/2022).

Dalam kegiatannya, selain mengimbau masyarakat, Satuan Brimob Polda Sumut juga membagikan masker gratis sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut kepada masyarakat agar selalu mentaati prokes dan ini rutin dilaksanakan,” ungkap Jhon W Sirait.

Dikatakannya, masker merupakan benteng awal dalam mencegah dan melindungi virus di tempat terbuka.

“Pemakaian masker merupakan salah satu upaya memproteksi diri atau upaya pencegahan terhadap sejumlah penyakit,” jelasnya.

Bertempat di seputaran Deli Tua Medan, kegiatan yustisi dan pembagian masker ini melibatkan personel gabungan TNI-Polri yang bertugas di lapangan.

“Bersinergi dalam mencegah covid-19 serta mengimbau masyarakat dengan humanis agar disiplin dalam protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Kegiatan ini sekaligus mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan. Tentunya bukan hanya dengan mengenakan masker, namun dengan menerapkan pola hidup sehat.(r/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button