IndeksMedan

Kapolda Sumut Beri Pengobatan Anak Penderita Tumor

MEDAN (bareskrim.com) | Sebagai bentuk kasih sayang, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara bantu fasilitasi pengobatan seorang anak bernama M. Aldi Kurniawan (11 tahun) asal Kabupaten Labuhanbatu yang menderita tumor abdomen.

Anak dari pasangan bapak Dedi dan ibu Lina ini telah menderita tumor abdomen sejak lahir. Kedua orang tua Aldi sehari-harinya bekerja sebagai tenaga buruh kasar.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan bapak Kapolda Sumut merasa prihatin dengan kondisi Aldi sebab kedua orang tuanya tidak mampu membiayai pengobatan Aldi. Untuk itu, Jenderal bintang dua tersebut akan memfasilitasi pengobatan Aldi sampai sembuh

“Bapak Kapolda dan Ibu ketua Daerah Bhayangkari Sumut memfasilitasi pengobatannya sampai sembuh dan akan ditangani di RS Bhayangkara Medan,” ucap Hadi, Ahad (23/1/2022).

Lanjut, Hadi mengatakan sebelumnya Polres Labuhanbatu juga sudah mengunjungi dan memberikan tali asih kepada keluarga Aldi.

“Tenaga medis di RS Bhayangkara TK II Medan akan memberi pengobatan semaksimal mungkin. Mohon doanya ya agar Aldi cepat sembuh,” pungkas Hadi.(r/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button