IndeksMedan

Jenguk dan Beri Tali Asih | Kapolsek Patumbak Peduli dengan Anggota yang Sakit

PATUMBAK (bareskrim.com) | Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, S.H.,M.H dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak mengunjungi Rumah Sakit Umum Delima di kawasan Martubung jalan besar Medan – Belawan membesuk anggotanya, Aiptu Lasimo.

Didampingi Wakapolsek AKP H Pasaribu serta ibu dan beberapa personel termasuk ibu Bhayangkari, mereka tiba di rumah sakit tersebut pada pukul 10.30 WIB, Ahad (23/1/2022).

Kapolsek Patumbak menjelaskan bahwa, Aiptu Lasimo yang menjabat sebagai Kasium Polsek Patumbak telah menjalani perawatan (rawat inap) di Rumah Sakit Delima selama satu pekan.

Aiptu Lasimo menderita sakit dan gangguan pada saluran pernafasannya. Sehingga tidak bisa melaksanakan tugasnya sehari – hari.

“Namun semenjak dirawat di rumah sakit ini perkembangan kesehatan pak kasium menunjukan perkembangan yang cukup bagus,” ujar Kapolsek Patumbak.

Di kesempatan kunjungannya itu, Kapolsek Patumbak juga memberikan tali asih dan memberikan kata – kata penghiburan buat Aiptu Lasimo dan keluarganya.

“Semoga cepat sembuh dan tetap jaga kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari – hari dan di lingkungan tempat tinggalnya,” ungkap Kapolsek Patumbak.

Atas kunjungan dan juga perhatian Kapolsek Patumbak berserta personel lainnya itu, Aiptu Lasimo serta ibu mengucapkan terima kasih

Sementara itu, Aiptu Lasimo mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak, Wakapolsek serta Ibu dan seluruh personel Polsek Patumbak dan juga anggota Bhayangkari Polsek Patumbak atas pemberian tali asih serta perhatian yang di berikan kepada keluarga kami sebagai anggota dan Bhayangkari Polsek Patumbak.(r/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button