IndeksMedan

Kapolsek Patumbak dan Personel Laksanakan Vaksinasi III

PATUMBAK (bareskrim.com) | Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, S.H.,M.H. bersama seluruh personelnya melaksanakan kegiatan vaksin III, di halaman Mapolsek Patumbak Polrestabes Medan, Senin (24/1/2022) pukul 10.00 WIB.

Pelaksanaan vaksinasi III jenis Boster itu dilakukan tim medis dari Dokkes Polda Sumut dipimpin oleh dr Wan Liana Barus.

Sebelum di suntik vaksin, seluruh personel dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatan apakah dapat menerima dan melakukan vaksin, setelah dinyatakan sehat dan layak untuk di vaksin oleh petugas medis.

dr Wan Liana Barus menerangkan bahwa, untuk dapat melaksanakan vaksin III Boster harus ada tenggang waktu 6 bulan setelah selesai vaksin II.

“Jadi vaksin III boster  ini dilaksanakan setelah tenggang waktu enam bulan dari vaksin II,” ujarnya.

Usai vaksin, Kapolsek Patumbak serta seluruh personelnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim medis, dan rasa syukur karena pelaksanaan vaksin III Boster berlangsung tanpa ada kendala apapun.

Adapun kegiatan vaksin III Boster untuk personel Polsek Patumbak dilaksanakan guna mencegah penyebaran dan berkembangnya virus corona -19. Serta untuk mendukung program pemerintah guna pencapaian vaksinasi di negara Indonesia.

“Vaksin III boster dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus corona -19. Dan juga mendukung program pemerintah,” terang Faidir Chaniago.(r/B/amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close