Aceh TerkiniHeadlineIndeks

Polres Agara Rekontruksi Tangkapan Sabu 25,76 Gram

Polres Agara Rekontruksi Tangkapan Sabu 25,76 Gram — KUTACANE (bareskrim.com) | Polres Aceh Tenggara (Agara) melakukan rekontruksi pengembangan penangkapan terduga pengedar sabu inisial H (46) warga Desa Kecamatan Babussalam.

Terduga pengedar sabu yang diciduk oleh team pemberantas penyakit masyarakat (PEKAT) pada 4 Maret 2022 di Desa Lawe Sarap Kecamatan Lawe Alas, terciduk membawa sabu dengan berat 25,76 gram.

Rekontruksi yang berlangsung di Desa Perapat Sepakat Kecamatan Babussalam dipimpin oleh Kapolres Agara AKBP Bramanti Suyono didampingi Kasat Narkoba AKP Sabrianda, Kasat Reskrim AKP Suparwanto, Kasat Intelkam AKP Henry Suparto.

Kapolres Agara AKBP Bramanti Suyono kepada awak media bareskrim.com, Senin, 7 Maret 2022, mengatakan, kita sedang melakukan pengembangan. “Kemungkinan ada tersangka lain dari hasil pengembangan ini,” sebut kapolres AKBP Bramanti Suyono.

Kapolres dalam kesempatan itu menyatakan komitmennya untuk perang dengan narkoba. “Kami tidak akan tinggal diam dan terus berupaya memberantas peredaran dan penggunaan narkoba hingga ke akarnya,” tegasnya.

Dalam upaya pemberantasan, pihaknya tidak hanya melibatkan satuan narkoba, namun akan melibatkan fungsi intel, reskrim serta satuan lainnya.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat supaya ikut serta dalam pemberantasan narkoba di bumi sepakat segenap ini, dengan melaporkan kepada pihak aparat kalau melihat ada orang didesa nya yang melakukan pelanggaran hukum seperti transaksi narkotika jenis sabu atau yang lainnya. Harap segera melaporkan ke pihak kepolisian,” ajak Kapolres. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button