EkonomiHeadlineIndeks

Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar | PT TYE Berikan Bantuan Beras

Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar | PT TYE Berikan Bantuan Beras — KAMPAR (bareskrim.com) | PT Tunggal Yunus Estate turut terlibat dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 72 tahun. Perusahaan perkebunan kelapa sawit yang tergabung dalam Asian Agri Group tersebut membantu beras sebanyak 400 kilogram.



“Kami (Pemerintah Kabupaten Kampar) mengucapkan terima kasih kepada Asian Agri beserta unit bisnisnya PT Tunggal Yunus Estate, Topaz yang telah berkontribusi dalam Hari Jadi Kampar ke 72 tahun,” ucap Idrus selaku Kabid Usaha Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Kampar, Kamis, 17 Maret 2022.

Idrus menambahkan, bantuan beras ini akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu ke seluruh pelosok desa di wilayah Kampar.

“Beras bantuan Asian Agri bersamaan dengan bantuan dari perusahaan lain berupa minyak goreng, telur dan susu akan disalurkan ke masyarakat kurang mampu,” ucapnya.

Menurut Idrus, sistem penyalurannya akan dilakukan secara bertahap, karena Dinas Perkebunan juga akan berkoordinasi dengan pihak desa dan kecamatan untuk menyesuaikan dengan data sensus terakhir.

“Bantuan 400 kilogram beras dari Asian Agri – PT Tunggal Yunus Estate telah dilaporkan dan akan langsung diserahkan oleh Bupati Kampar,” bebernya.

Sementara itu, Jaka Hermanto sebagai Manager PT Tunggal Yunus Estate, Topaz mewakili Asian Agri mengucapkan selamat Hari Jadi ke 72 tahun Kabupaten Kampar.

Jaka mengatakan, bantuan beras ini bentuk wujud nyata kehadiran dan kepedulian Asian Agri – PT Tunggal Yunus Estate di bumi Kampar.

“Semoga bantuan beras ini dapat dirasakan oleh masyarakat Kampar, walau belum sepenuhnya tercukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun, inilah yang bantuan yang dapat dilakukan perusahaan,” ungkapnya. (rel/ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button