EkonomiHeadlineIndeks

PT SMA Bantu Korban Banjir Desa Teluk Panji

PT SMA Bantu Korban Banjir Desa Teluk Panji — KOTA PINANG (bareskrim.com) | Curah hujan yang tinggi yang terjadi hampir setiap hari di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) khususnya Desa Teluk Panji mengakibatkan naiknya permukaan air sungai sehingga merendam banyak rumah di Desa Teluk Panji.

Hal ini menyebabkan kerugian yang tidak sedikit bagi masyarakat. Selain terendamnya rumah, aktivitas masyarakat sehari-hari menjadi terganggu.

Management PT Supra Matra Abadi (PT SMA) Kebun Teluk Panji yang memantau ke lokasi langsung berinisiatif melakukan koordinasi dengan Kepala Desa dan mendata masyarakat yang terdampak dan memberikan bantuan sebanyak 60 paket sembako kepada warga yang terdampak banjir.

Sembako yang berisi beras, gula, kecap, dan susu ini diserahkan di Kantor Desa Teluk Panji, Senin, 21 Maret 2022. Penyerahan bantuan ini diwakili oleh Humas PT SMA, Linus Sinetor dan Asisten CSV Rifky Anandhika.

“Desa Teluk Panji merupakan salah satu Desa yang berada di sempadan perusahaan. Intensitas hujan yang tinggi menyebabkan naiknya permukaan sungai sehingga menimbulkan banjir di Desa Teluk Panji. Melihat hal ini kami dari PT SMA memberikan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak, ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar perusahaan. Semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terdampak dan mari sama-sama kita doakan banjir segera surut,” ungkap Linus didampingi Rifky.

Menerima langsung pemberian sembako Kepala Desa Teluk Panji, Irham Siregar didampingi perangkat desa bersama masyarakat penerima manfaat.

“Terimakasih kami ucapkan kepada PT SMA atas kepeduliannya kepada masyarakat. Hujan yang melanda dalam beberapa hari ini membuat naiknya sungai sehingga membanjiri perumahan di Desa Teluk Panji, aktifitas masyarakat ikut terganggu, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dan besar harapan kami hubungan baik yang terjalin ini terus berjalan,” sambut Irham.

Salah satu warga turut mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari PT SMA. “Terima kasih Bapak dari PT SMA, kami sudah tidak bisa kemana-mana karena air yang sudah menggenangi sampai ke rumah kami, semoga PT SMA dibalas dengan produksi yang banyak dan kesehatan untuk karyawannya oleh Tuhan yang Maha Esa,” ujar Supini sambil menerima sembako dari PT SMA. (rel/ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button