Aceh TerkiniHeadlineIndeks

Saleh Selian: Kinerja Kajari Agara Sudah Teruji Berantas Korupsi

Saleh Selian: Kinerja Kajari Agara Sudah Teruji Berantas Korupsi — KUTACANE (bareskrim.com) | DPD LIRA Aceh Tenggara (Agara) mengirimkan spanduk ke kantor Kejaksaan Negeri Agara, sebagai apresiasi atas keberhasilan Kejari Agara dibawah kepemimpinan Syaifullah SH MH terhadap pemberantasan korupsi di bumi sepakat segenep.


M Saleh Selian selaku Bupati LIRA kepada awak media bareskrim.com mengatakan, korupsi adalah kejahatan yang masif layak dimusnakan. “Kami sangat mengapresiasi kinerja bapak Kajari, selama kepemimpinan beliau nyata bukan retorika dalam menangani kasus korupsi,” ungkap Saleh Selian, Rabu, 23 Maret 2022.

Dalam kurun waktu dua tahun sudah tiga kasus korupsi yang sudah diungkap pihak Kejaksaan Negeri agar, sehingga patut diapresiasi.

Saleh Selian berharap, pihak Kejari Agara terus mengejar dugaan kasus yang lainnya dan meminta pemberantasan korupsi jangan pernah surut serta perang melawan korupsi. “Kami sudah melihat kinerja bapak Syaifullah ini sudah teruji,” sebut Saleh Selian.

Saleh Selian selaku pimpinan DPD LIRA Agara dalam waktu dekat akan bermohon kepada DPP LIRA untuk memberikan piagam penghargaan kepada Kajari Agara, sebagai tanda apresiasi.

“LIRA kedepannya akan terus mendukung Kejari Aceh Tenggara dalam hal upaya – upaya pencegahan serta pemberantasan korupsi di bumi sepakat segenep, sebab perbuatan korupsi adalah suatu yang harus dibasmi sampai keakar – akarnya,” bebernya.

Dalam beberapa kasus yang sudah dituntaskan pihak Kejari Agara, LIRA akan berupaya memberikan informasi apakah ada celah dan tersangka yang ikut terlibat turut melakukan dugaan melakukan perbuatan korupsi.

“Artinya walaupun kasus – kasus tersebut sudah inkrah namun bila ada bukti pendukung serta alat bukti lainnya, maka tidak ada alasan akan ada calon tersangka lain sebab korupsi tidak berdiri sendiri. Bravo Kejari Agara,” ucap Saleh Selian. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button