Aceh TerkiniHeadlineIndeks

Bupati Agara: Siap Perangi Narkoba

Kinerja Polres Agara Perlu Kita Apresiasi

Bupati Agara: Siap Perangi Narkoba — KUTACANE (bareskrim.com) | Peredaran narkoba di Aceh Tenggara (Agara) cukup meresakan dan sangat memprihatinkan, karena telah merambah ke pelajar, orang dewasa, kaum wanita dan orangtua.

Bupati Agara, Raidin Pinim menyatakan, siap memerangi narkoba, karena peredaran narkoba saat ini sangat memprihatinkan dibumi Sepakat Segenep Kabupaten Aceh Tenggara yang tercinta ini

Penyampayan perang terhadap narkoba itu, dikatakan Bupati Agara, Jumat, 26 Maret 2022, di Stadion H. Syahadat Kutacane, saat pembukaan acara pertandingan sepakbola persahatan yang digelar oleh Polres Aceh Tenggara.

Pemerintah daerah akan siap mendukung Polres Agara dalam melakukan tindakan memerangi narkoba. “Mari perangi narkoba demi menyelamatkan generasi muda sabagai penerus bangsa,” ujar Raidin Pinim.

Disamping itu, Bupati juga mengapresiasi Polres Aceh Tenggara, dibawah pimpinan AKBP Bramanti Agus Suyono, atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus narkoba selama ini.

Polres Agara berhasil menciduk bandar besar narkoba jenis sabu, sehingga banyak kalangan LSM, masyarakat dan pemerintah daerah memberi penghargaan lewat kiriman papan bunga untuk mengapresiasi kinerja Polres Agara yang berhasil menciduk bandar narkoba.

Raidin salut dengan kinerja Kapolres Agara saat ini yang mampu membasmi peredaran narkoba di Agara. “Semenjak pemerintahan saya sudah berjalan empat tahun setengah belum ada Kapolres yang berani seperti ini,” akunya.

Hasil kerja keras Polres Agara, lanjut Bupati, membuahi hasil dalam pemberantasan narkoba, patut kita apresiasi. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button