HeadlineIndeksSosial

Jurnalis: Terimakasih Jenderal

Jurnalis: Terimakasih Jenderal — MEDAN (bareskrim.com) | Ratusan jurnalis yang kerap nongkrong di Warkop Jurnalis Medan menerima bantuan paket sembako dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, Jumat, 22 April 2022.Jurnalis: Terimakasih Jenderal 

Fakhruddin alias Kocu mewakili rekan-rekan jurnalis mengucapkan terimakasih atas apresiasi Komjen Pol Agus Andrianto, membantu kawan-kawan jurnalis yang akan merayakan lebaran Idul Fitri.

“Alhamdulillah, bantuan sembako berisikan beras, minyak dan gula, cukup membantu kawan-kawan jurnalis dalam berlebaran,” sebut Kocu didampingi senioran jurnalis, Resi dan Amrizal.

Amrizal SH MH juga menambahkan, meski Komjen Agus Andrianto telah bertugas di Mabes Polri sebagai Kabareskrim, namun tetap mengingat rekan-rekan jurnalis di Medan.

“Beberapa waktu lalu, Komjen Agus saat berkunjung ke Medan, menyempatkan diri singgah ke Warkop Jurnalis Medan untuk bersilaturahmi ke kawan-kawan media. Kami sangat salut dengan perhatian sang jenderal. Semoga Komjen Agus beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan mendapat perlindungan Allah SWT,” ujar Amrizal. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button