IndeksPolitik

Ladon Club Indonesia: ‘Thanks Bro Ijeck dan Bro Danny’

MEDAN (bareskrim.com) | Momen bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah untuk berbagi. Hal inilah yang dilakukan Wagubsu H. Musa Rajekshah dan H. Hamdani Syahputra, Jumat (29/4/2022) sekira pukul 17.00 WIB, memberikan paket Lebaran untuk anggota Ladon Club Indonesia.

“Sebagai anggota Ladon, sudah selayaknya kita saling berbagi dan membantu rekan-rekan kita sekalian yang berada di bawah naungan club ini,” ungkap pria yang akrab disapa bang Danny mewakili Wagubsu H. Musa Rajekshah yang juga anggota Ladon.

Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang ini juga mengatakan akan terus berupaya membantu Ladon Club Indonesia jika berlebih rezeki.

”Karena Ladon ini tempat kami dulu semasa lajang berekspresi dan menempah mental juga sehingga sekarang bisa seperti ini,” ungkapnya.

Sementara, Sekretaris Munandar mewakili ketua Ladon Club Indonesia Zaidan Indra Jaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bro Ijeck dan bro Danny karena selama bulan suci ramadhan 1443 hijriah, terus bersedekah memberikan bantuan nasi kotak dan kue kepada pengurus dan anggota di warkop Ladon untuk santapan berbuka.

“Selain itu, kami juga diberi paket lebaran berupa sembako dan kain sarung. Dan ini sangat bermanfaat untuk kami menyambut Idul Fitri nantinya,” ungkapnya.(r/B/amry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button