IndeksPolitik

Eks Kiper Timnas Gabung ke Partai Golkar

MEDAN (bareskrim.com) | Markus Horison, eks kiper Timnas Indonesia resmi bergabung ke Partai Golkar. Nantinya mantan suami Kiki Amelia akan diplot ke dalam struktur kepengurusan DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Iya (Markus gabung Golkar),” ujar Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut, Ilhamsyah ketika dimintai konfirmasi, Kamis (5/5/2022).

Ilhamsyah mengatakan Markus Horison yang pernah memperkuat PSMS Medan itu sebenarnya sudah lama bergabung dan menjadi kader Partai Golkar. Namun, kepastian itu baru didapatinya setelah bertemu langsung dengan Markus di kediaman Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck.

“Udah lama sebetulnya, kebetulan kemarin ketemu di rumah ketua Ijeck. Pas ke rumah bang Ijeck ketemu, rupanya kader Golkar,”tuturnya.

Ilhamsyah menambahkan dalam waktu dekat DPD I Partai Golkar Sumut akan melakukan revitalisasi kepengurusan. Nantinya, Markus Horison akan ditempatkan sebagai salah satu pengurus.

“Kemarin dia (Markus) Perindo. Nanti dia masuk menjadi kader di Sumut, ini kan mau revitalisasi akan jadikan itu, masuk pengurus,” jelasnya.(r/B/amry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button