HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Kapolsek Medan Baru Bersama Personel Pengaturan Lalu Lintas dan Penyebarangan Anak Sekolah

MEDAN (bareskrim.com) | Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, Polsek Medan Baru melakukan pengaturan lalu lintas di depan Sekolah St. Thomas I Jalan S Parman, Jumat (06/5/2022).

Pada pengaturan arus lalu lintas ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK didampingi Waka Polsek AKP Nasrudin bersama Kanit Samapta Iptu Carles BA dan Panit 3 Samapta Aiptu Eko Susilo serta personel Lantas Bripka Gomgom Samosir.

Disela sela penganturan, Kapolsek Medan Baru bersama personel juga membantu menyeberang kepulangan anak sekolah di depan sekolah St. Thomas I Jalan S. Parman Medan.

“Pengaturan arus lalu lintas ini kita lakukan mengantisipasi terjadinya kemacetan dikarenakan faktor menyeberangnya anak sekolah dan parkir yang berlapis hingga menyebabkan penyempitan jalan,” kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

Selain itu menurut Kapolsek dengan adanya keberadaan Polri dalam kegiatan tersebut juga untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya tindak kejahatan jalanan.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar,”ucap Kapolsek Kompol Ginanjar. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button