HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Kapolres Asahan Terima Kunjungan Audensi dari Para Purnawirawan Warakauri Polri Periode 2021-2026

ASAHAN (bareskrim.com) | Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIk MH menerima kunjungan silaturahmi dan audensi dari para Purnawirawan Warakauri Polri Periode 2021-2026, Rabu (11/5/2022).

Bertempat di ruang Perjamuan Sanika Satyawasa Polres Asahan, kegiatan silaturahmi ini turut diikuti Kabag SDM Polres Asahan Kompol Driya Sukmanika dan Kasat Intelkam Polres Asahan AKP M. Noor SH.

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri 5 orang Purnawirawan Polri yang terdiri dari AKBP Purn. Zulkifli Harahap (Ketua), Kompol Purn. Sandiman Purba, AKP Purn. Raja D. Guguk, Aiptu Purn. Kamalau serta PNS Purn. Polri Asnah (Bendahara).

Dalam sambutannya Ketua Purnawirawan Polri Kab. Asahan AKBP Purn. Zulkifli Harahap menyampaikan kedatangan mereka bertemu dengan Bapak Kapolres Asahan guna memperkenalkan diri sebagai Kepengurusan Purnawirawan Polri Kab. Asahan yang baru.

“Kami memohon kiranya Bapak Kapolres untuk dapat hadir dalam pelantikan dan melantik Kami dalam acara Ceremonialnya yang akan dilaksanakan pada awal Bulan Juni,”kata Ketua AKBP Purn. Zulkifli Harahap.

Untuk keberadaan kantor, AKBP Purn. Zulkifli mengatakan sudah tidak ada lagi karena kantor yang terdahulu sudah menjadi Gudang.

“Kami juga mohon kiranya kepada Bapak dapat memberikan petunjuk untuk tempat kantor kami yang dapat kami tempati nantinya,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengucapkan terimakasih kepada para Purnawirawan Polri Kab. Asahan bersedia hadir ke Polres Asahan yang mana masih dimasa pensiun masih memberikan kontribusi yang terbaik untuk Polri untuk tetap menjadi bagian dari Polri.

“Terkait dengan kedatangan silaturrahmi para Bapak dan Ibu dalam rangka memperkenalkan diri kepengurusan Purnawirawan Polri Kab. Asahan sangat kami Apresiasi dan kami dukung,”ujar Kapolres AKBP Putu Yudha.

Dalam hal untuk lokasi Kantor Purnawirawan Polri Kab. Asahan, kata Kapolres, pihaknya akan bantu lokasinya dan kordinasi dengan Kasat Intelkam.

“Untuk acara kegiatan pelantikan Purnawirawan Polri Kab. Asahan agar nantinya dapat diinfokan kepada saya atau Kasat Intelkam sehingga dapat disesuaikan dengan skedul kegiatan saya,” katanya.

Diakhir pertemuan tersebut, Kapolres Asahan berpesan agar Bapak dan Ibu dapat selalu menjaga kesehatan serta tetap mempedomani protokoler kesehatan.

“Tetap selalu mempedomani protokoler kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di Kab Asahan,”pesan Kapolres. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button