IndeksMedan

Melatih Fisik Bugar dan Prima | Personel Batalyon A Brimob Sumut Laksanakan Speed Mars

BINJAI (bareskrim.com) | Guna melatih fisik yang bugar dan prima, Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut laksanakan latihan perorangan dengan materi speed mars atau jalan cepat secara berkelompok yang dilaksanakan dengan menempuh jarak lebih kurang 10 KM.

Kegiatan yang melibatkan personel Batalyon A Brimob Sumut ini sebelumnya diawali dengan apel serta pengecekan kesehatan yang dipimpin oleh Komandan Kompi 3 Batalyon A, AKP Alponso Johansara Nasution, S.H.

Speed mars ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat melatih fisik dan kebugaran personel guna menunjang dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” ujar AKP Alponso Nasution, Rabu (11/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kompi 4 Batalyon A, Iptu Rudi, S.Sos.I. yang ikut serta dalam pelaksanaan speed mars sekaligus sambang ke Markas Koramil 17/BT.

“Selain speed mars, kita juga isi kegiatan dengan menyambangi Mako Koramil 17/BT dalam rangka silaturahmi dan mempererat sinergitas TNI-Polri yang semakin kokoh dan solid,” sambungnya.

Latihan ini merupakan salah satu pembinaan personel guna menunjang tugas-tugas pokok personel Batalyon ke depan serta untuk mengasah kemampuan fisik setiap personel.

“Kami berharap kondisi personel selalu siap dan sehat kapan saja, ketika negara membutuhkan mereka, sesuai dengan slogan Korps Brimob Polri yakni Negara Hadir, Negara Tidak Boleh Kalah,” tutup Alponso.(r/B/amry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button