HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Antisipasi Kemacetan | Polsek Medan Baru Pengaturan Lalu Lintas di depan Sekolah Santo Thomas

MEDAN (bareskrim.com) | Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan sewaktu pulangnya anak sekolah, Polsek Medan Baru melakukan pengaturan lalu lintas di depan Sekolah Santo Thomas Jalan S Parman Medan, Kamis (12/5/2022).

Pada penganturan lalu lintas ini dilaksanakan oleh Aiptu Fajar Simangunsong, Aiptu Dirson Sembiring, Aiptu Sartono Karo Karo.

Disela – sela penganturan, personel turut membantu menyeberang kepulangan anak sekolah di depan Sekolah Santo Thomas Jalan S Parman Medan.

“Pengaturan arus lalu lintas ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dikarenakan faktor angkot yang mengetem di depan sekolah yang menyebabkan penyempitan jalan,” kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

Selain itu, sambung Kapolsek dengan adanya keberadaan Polri dalam kegiatan tersebut juga untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya tindak kejahatan jalanan.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar,”ucap Kapolsek. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button