HeadlineIndeksMedanSosial

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Sakit | Wakil Ketua dan Anggota Doakan Kesembuhan Agar Lekas Sembuh

MEDAN (bareskrim.com) | Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH tengah berbaring sakit dan mendapat perawatan intensif di RS Herna Jalan Syailendra Medan, Selasa (31/5/2022).

Beberapa rekan pun tampak hadir menjenguk Chairum Lubis yang berada di Ruang Dahlia II RS Herna.

Diantaranya tampak Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Khairunas, rekan-rekan media, dan para petinggi PUD Pasar di Kota Medan.

Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan Khairunnas, mengatakan pada hari Selasa (31/5/2022) sekira pukul 08.00 Wib mendapat informasi, bahwa Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH dalam kondisi sakit dan dirawat di RS Herna yang terletak di Jalan Syailendra Medan.

“Setelah mendapat informasi itu, saya bersama wartawan lainnya langsung menjenguk ketua yang terbaring di RS Herna ini,” ungkap Khairunnas.

Khairunnas pun mendoakan kesembuhan Ketua Pewarta Polrestabes Medan tersebut. “Semoga ketua lekas sembuh, agar bisa beraktivitas kembali seperti biasanya,” pungkas Khairunnas.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan, atau membesuknya sebagai wujud kepedulian seprofesi.

Chairum pun menceritakan bagaimana ia bisa sampai harus dirawat di RS Herna. “Semalam pagi awalnya batuk-batuk dan meriang, lalu pergi berobat ke dokter yang berada di Jalan Sutrisno. Sepulang dari berobat lalu istirahat. Tetapi malamnya saya merasa sesak dan panas tubuh tinggi, lalu saya dibawa ke RS Herna,” tuturnya.

“Alhamdulillah kondisi saya sekarang sudah mulai membaik. Terima kasih atas kunjungan rekan-rekan media,” tandas Chairum yang sedang terbaring itu. (red/B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button