HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Motivasi Terhadap Anak-anak Untuk Lebih Giat Membaca

ASAHAN (bareskrim.com) | Untuk memberikan motivasi kepada anak agar lebih giat membaca, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Polres Asahan melaksanakan sambang di Lingkungan III Kel. Siumbut Baru Kec. Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Selasa (07/6/2022).

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Aipda Andreas Siregar membimbing anak anak Kel. Siumbut Baru untuk tidak bermain gadget handphone seluler yang berlebihan.

“Kegiatan sambang ini kita lakukan untuk membangun komunikasi terhadap anak anak sekolah agar lebih giat membaca buku dalam menghadapi Ujian akhir nasional, serta memberikan himbauan agar dalam penggunaan gadget pada handphone seluler tidak berlebihan,” ujar Aipda Andreas Siregar.

Terpisah, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Trk. MH berharap hasil yang kegiatan sambang itu anak anak memiliki minat membaca dalam menghadapi ujian Nasional, mengurangi penggunaan gadget / permainan game.

“Diharapkan juga dapat terjalinnya sinergitas dan hubungan harmonis antara Polri dengan Masyarakat,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button