IndeksMedan

Kapolsek Patumbak ‘Berbagi Kasih’ kepada Warga yang Sakit

PATUMBAK (bareskrim.com) | Menyambut hari Bhayangkara ke 76 Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, S.H.,M.H, melaksanakan kegiatan ‘berbagi kasih’ dengan warga Desa Mariendal 1 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang.

Ada beberapa rumah warga yang tinggal di Jalan Riwayat Gang Melur II Desa Mariendal 1 Patumbak yang disambangi Kapolsek Patumbak pada Sabtu 25 Juni 2022 sore.

Dimana ada beberapa warga di sana yang terbaring sakit dan ada pula yang menggunakan kursi roda akibat penyakit yang dideritanya, yakni Mentari (27) menderita penyakit getah bening, Naila Muazara Citra (12) menderita saraf terjepit dan Viona Darawinata Tambunan (16) yang menderita hydrosepallus sejak usia tiga tahun.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Patumbak didampingi Wakapolsek bersama Personel lainnya memberikan bingkisan berupa sembako dan uang sekadar untuk membantu menambah biaya perobatan warga yang sakit.

Tentu saja para warga yang dikunjungi oleh Kapolsek Patumbak bersama Personel mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Kecuali itu, atas kunjungan tersebut para pihak keluarga pun menyatakan akan selalu mendoakan agar Kapolsek Patumbak bersama Personel tetap dilindungi dalam melaksanakan tugas dan diberikan rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta diberikan kesehatan agar dapat melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Patumbak.(r/B/amry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button