HeadlineIndeksKriminalitasMedan

(JILID 1). Club’ and KTV Berkedok Resto di Jalan Multatuli Diduga Langgar Aturan

MEDAN (bareskrim.com) | Salah satu lokasi hiburan malam Bar dan KTV Berkedok Resto yang berada di Jalan Multatuli, Kecamatan Medan Maimun diduga melanggar jam operasional aturan PPKM level satu yang sudah ditentukan pemerintah kota Medan yang beroperasi hingga pukul 03.00 WIB.

Padahal berdasarkan surat edaran Walikota Medan nomor 4432/7996 pada points ke 17 berbunyi bahwa pada lokasi hiburan malam ( club, diskotik, pub musik, karouke ) jam operasional yang dibolehkan hingga pukul 22.00 WIB

Berdasarkan hasil investigasi beberapa awak media pada (18/7/2022) malam dilokasi hiburan malam tersebut terdapat 2 room KTV yang bersifat privasi berada di lantai 3 dan Club berkapasitas 20 table dan 6 sofa tersebut berada di lantai 6 gedung.

“Kalau disini KTV nya cuma ada 2 room saja bang, karena masih baru,”ucap salah satu waiters perempuan sembari menuangkan minuman bear kepada awak media yang saat itu sedang melakukan investigasi.

Selain itu amatan wartawan saat di lokasi juga terlihat, para pengunjung yang hendak masuk tidak melaksanakan cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak yang memungkinkan terjadi penularan Covid 19.

Padahal dilokasi tersebut terdapat beberapa petugas Security yang berjaga di depan pintu masuk maupun dilokasi arena Club.

Hingga berita ini dilangsir, wartawan masih mencoba melakukan konfirmasi ke instansi terkait.

(bersambung…)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button