HeadlineIndeksKriminalitasMedan

Polsek Medan Baru Bersama Tiga Pilar Kelurahan Sei Sikambing-D Binluh ke Sekolah SMK Immanuel Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Polsek Medan Baru bersama tiga pilar dari Kelurahan Sei Sikambing-D melaksanakan sambang dan bimbingan penyuluhan (Binluh) ke sekolah SMK Immanuel Medan Jalan Gatot Subroto Medan, Selasa (26/7/2022).

Kegiatan ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hirlan Rudi Suprianto didampingi Lurah Sei Sikambing-D Lambok Siahaan S.STP dan diikuti Bhabinkamtibmas Aipda Ferri Manullang, Babinsa Sertu Zainal Azis, serta Kepala Lingkungan 7 Riston Simanjuntak.

Kehadiran tiga pilar dari Kelurahan Sei Sikambing-D disambut Kepala Sekolah SMK Immanuel ibu Juli Sembiring beserta guru sekolah.

Dalam kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hirlan Rudi Suprianto menyampaikan pesan kamtibmas kepada pihak sekolah agar dapat berperan aktif dalam pembinaan kepada siswa/i nya untuk tidak terlibat tawuran anak sekolah.

“Kami berharap agar pihak sekolah dapat menghimbau kepada siswa/i nya untuk segera pulang ke rumah setelah giat belajar di sekolah telah selesai dan diharapkan paling lama 30 menit setelah jam pulang sekolah tidak ada lagi anak sekolah berkumpul di seputaran lingkungan sekolah,”ujar Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi Suprianto.

Kemudian Lurah Kelurahan Sei Sikambing-D Lambok Siahaan S.STP menambahkan kepada pihak sekolah perlunya disampaikan edukasi yang baik kepada siswa/i SMK Immanuel Medan.

Sementara Kepala Sekolah SMK Immanuel Medan ibu Juli Sembiring menyambut dengan sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan sambang dan binluh oleh 3 pilar yang ada di Kelurahan Sei sikambing-D.

“Kami pihak sekolah juga berharap dapat terjalin kerjasama yang baik dalam menyelesaikan permasalahan kenakalan anak sekolah (tawuran) yang sudah meresahkan masyarakat sekitar,” katanya.

Selaku Kepala Sekolah SMK Immanuel Medan, Ibu Juli Sembiring mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada bapak Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH S.I.K dan jajaran nya yang dengan cepat merespon dan sudah mengamankan pelaku dari pengerusakan kaca kantor yang pecah pada saat terjadi tawuran anak sekolah yang menyerang dan melempari sekolah SMK Immanuel Medan pada hari Senin tanggal 18 Juli 2022.

Pertemuan tersebut di akhiri dengan menandatangi nota kesepakatan yang telah dibuat oleh pihak sekolah dan 3 pilar dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button