HeadlineIndeksKriminalitas

Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Patumbak | 4 Pelaku Narkoba Dibekuk

Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Patumbak | 4 Pelaku Narkoba Dibekuk — PATUMBAK (bareskrim.com) | Unit Reskrim Polsek Patumbak dan Satresnarkoba Polrestabes Medan laksanakan kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di wilayah hukum Polsek Patumbak, Jumat, 5 Agustus 2022 pukul 15.00 WIB.

Adapun lokasi yang ditarget dalam kegiatan tersebut, yakni seputaran Jalan Perjuangan Pasar XII Desa Marendal 2 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang.

Kapolsek menyebutkan dalam penggerebekan kampung narkoba, pihaknya selain mengamankan empat pengguna narkoba turut menyita barang bukti berupa handphone, botol sprite warna hijau sebagai alat hisap sabu, beberapa plastik klip kosong. Sedangkan untuk narkobanya tidak ada ditemukan.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago, S.H.,M.H, melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan, S.H, menyebutkan dalam penggerebekan kampung narkoba, pihaknya selain mengamankan empat pengguna narkoba turut menyita barang bukti berupa handphone, botol sprite warna hijau sebagai alat hisap sabu, beberapa plastik klip kosong. Sedangkan untuk narkobanya tidak ada ditemukan.

“Pada saat dilakukan penggerebekan dalam kegiatan Grebek Kampung Narkoba tersebut yang dapat diamankan hanya sebagai penyalah guna narkoba, sedangkan yang diduga sebagai pengedar sudah tidak ditemukan lagi di lokasi tersebut. Pelaku beserta barang bukti yang diamankan di boyong ke Polsek Patumbak guna proses selanjutnya,” terang AKP Ridwan kepada awak media, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Adapun para pelaku pengguna narkoba yang diamankan tersebut adalah, inisial DS (27), ED (45), MF (27) dan ED (40), keempatnya warga Jalan Balai Desa Pasar XII Marendal 2 Kecamatan Patumbak.

Lebih lanjut AKP Ridwan mengatakan, Unit Reskrim Polsek Patumbak melaksanakan penggerebekan tersebut dilakukan berdasarkan laporan masyarakat terkait adanya peredaran narkoba di lokasi itu.

Dia menerangkan, pada saat dilakukan penggerebekan pihak kepolisian tidak mendapat perlawanan dari masyarakat setempat. Bahkan masyarakat mendukung kehadiran para petugas melaksanakan Grebek Kampung Narkoba dan masyarakat juga mengucapkan terimakasih.

“Masyarakat sangat berharap dengan kegiatan ini kampung mereka bersih dari narkoba demi kenyamanan dan keselamatan para anak – anak masyarakat sekitar agar tidak terpengaruh dengan bahaya penyalah gunaan narkoba,” pungkas AKP Ridwan. (r/B/amry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button