EkonomiIndeks

Jaga Sitkamtibmas Kondusif | Personel Brimob Polda Sumut Laksanakan Patroli Malam

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas khususnya di malam hari, 1 regu personel Brimob Polda Sumut lakukan patroli cipta kondisi, Sabtu (3/9/2022) malam.

Adapun pelaksanaan patroli mandiri 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan obyek vital tersebut dipimpin Danton V Kompi 3 Batalyon C, Aipda Maradona Barus, S.H.

Dalam pelaksanaannya, patroli dilakukan dengan menyambangi beberapa lokasi meliputi SPBU Jalan Haji Anif, Bank Mestika dan Bank BTN Jalan Gunung Krakatau Medan.

Selanjutnya obyek vital yang disambangi oleh personel Brimob seperti Stasiun Kereta Api Medan Jalan Kereta Api, Mall Thamrin Jalan Kebon Kacang, STTC Jalan Hos Cokro Aminoto dan Alfamart Jalan Pancing.

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan, pihaknya rutin menggelar kegiatan ini khususnya di malam weekend sebagai upaya mencegah adanya gangguan kamtibmas.

“Ini rutin kita lakukan sebagi wujud Brimob hadir di tengah masyarakat guna memberikan pelayanan dan keamanan khususnya pada saat malam hari,” ucapnya.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua dan perlengkapan, tampak personel Brimob memberikan imbauan baik kepada petugas maupun satuan pengamanan (satpam).

“Kita juga berikan imbauan kamtibmas kepada karyawan maupun pengamanan untuk tetap berjaga jaga dan segera melaporkan kepada aparat kepolisian apabila adanya terjadi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut,” pungkas Heriyono.(r/B/amry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button