Aceh TerkiniHeadlineIndeks

MTsN 1 Aceh Tenggara Juara III Kompetisi Sains se-Aceh

MTsN 1 Aceh Tenggara Juara III Kompetisi Sains se-Aceh — KUTACANE (bareskrim.com) | Kompetisi sains Madrasah tahun 2022 di Propinsi Aceh di jenjang Madrasah Tsanawiyah sederajat MTsN 1 Aceh Tenggara atas nama Kyesa Novia Anggraini mendapat predikat juara III bidang studi IPA.

Juardi, Kepala MTsN 1 Aceh Tenggara Rabu, 14 September 2022, kepada awak media bareskrim.com mengatakan, Kyesa Novia Anggraini merupakan kelas IX ekslusif mendapat juara III bidang studi IPA dalam acara kompetisi sains yang dilaksanakan baru – baru ini di Banda Aceh Provinsi Aceh.

Kyesa Novia Anggraini adalah siswa yang berasal dari keluarga yang cukup sederhana dengan kepintarannya dan dengan bimbingan Guru Pembina Ira Ramayanti mampu bersaing di tingkat propinsi. “Ia mampu meraih juara III dan akan melaju ketingkat nasional,” sebut Juardi, Kepala MTsN 1 Aceh Tenggara.

“Masih banyak yang perlu kami lakukan untuk anak-anak kami yang punya bakat dan keinginan yang cukup besar dan kami jujur ingin ada sentuhan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara untuk bisa membantu kami fasilitas gedung sekolah dan mobiler,” pinta Juardi. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button