IndeksRagam

Golkar Batubara Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Darut Taufik

BATUBARA (bareskrim.com) | DPD Golkar Batubara menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Darut Taufik, Dusun IV Guntung Tengah, Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Sabtu (17/9/2022).

“Ada sebanyak 30 paket bingkisan yang kita berikan kepada mereka, berupa nasi box, beras dan selimut, serta sedikit uang saku untuk mereka,” ucap Ketua DPD Golkar Batubara Ismar Khomri SS.

Wakil Ketua DPRD Batubara ini menyatakan, pemberian bantuan sosial ini merupakan agenda rutin setiap bulannya. Tujuannya, membahagiakan anak-anak yatim, yang memang menjadi tanggungjawab bersama dari masyarakat yang memiliki kemampuan.

Dalam kesempatan itu, Ismar Khomri berpesan kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Darut Taufik, walau tak tinggal bersama orang tua atau sudah tidak memiliki orang tua lagi, agar tidak minder atau berkecil hati.

“Tetap percaya diri dalam mempersiapkan dan menatap masa depan yang ingin kalian gapai. Belajar yang rajin. Tekuni agama dan tanamkan kedisiplinan, serta patuh pada pimpinan panti asuhan. Dan, ingat, jangan pernah dekati narkoba,” pesan Ismar.

Lebih lanjut dikatakannya, tidak ada jaminan juga anak-anak yang memiliki orang tua dan berkehidupan cukup dapat sukses di masa yang akan datang.

“Untuk itu, sekali lagi, teruslah berjuang untuk meraih kesuksesan. Disiplin belajar dan serius dalam beribadah. Gunakan waktu untuk mengisi pengajian dan pelajaran agama. Yakinlah, apa yang dicita-citakan pasti akan tercapai,” tutupnya.

Sementara, kepada awak media, Ismar Khomri menuturkan, semoga apa yang kami berikan dapat mengurangi sedikit beban bagi anak-anak panti asuhan, dan semoga bisa bermanfaat juga bagi mereka.

“Dengan hadirnya kita bersilaturahmi di panti asuhan dan memberikan tali kasih kepada anak yatim piatu, menunjukkan kepedulian dan simpati kita kepada mereka. Ini bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada mereka,” ujar Ismar Khomri, sembari menambahkan, silaturahmi yang dilakukannya adalah bentuk support kepada anak-anak yatim agar tetap terus semangat dan fokus belajar.

Terakhir, Ismar Khomri juga menambahkan, DPD Golkar Batubara setiap minggunya juga membagi-bagikan nasi kotak kepada masyarakat Batubara.(r/B/amry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button