Aceh TerkiniHeadlineIndeks

Oprit Jembatan Pasir Gala Gabungan yang Berlubang Mulai Diperbaiki Dinas PUPR Agara

Oprit Jembatan Pasir Gala Gabungan yang Berlubang Mulai Diperbaiki Dinas PUPR Agara — KUTACANE (bareskrim.com) | Oprit jembatan Desa Pasir Gala Gabungan Kecamatan Lawe Bulan Aceh Tenggara yang rusak pada hari, Sabtu, 24 September 2022, mulai diperbaiki oleh Dinas PUPR Agara.

Jembatan Desa Pasir Gala Gabungan ini merupakan sarana pelintasan yang vital bagi masyarakat di Kecamatan Lawe Bulan. “Jalan tersebut juga sebagai penghubung antar Kecamatan Lawe Bulan dan Babussalam,” sebut Satli ST kepada awak media bareskrim.com, kemarin.

Menurutnya, oprit jembatan sudah dilakukan perbaikan dengan menggunakan bronjong. “Selesai itu langsung kita timbum dan kita usahakan selesai dalam minggu ini juga. Dengan harapan agar jalan tersebut dapat kembali dilalui masyarakat,” sebut Satli kepala PUPR Agara.

Dan kerusakan di ruas Jalan Desa Pajak Pagi Kecamatan Lawe Bulan yang sempat dikeluhkan warga. “Kita mulai perbaiki sejumlah lubang di ruas jalan Desa Canglade sudah mulai kita timbun supaya tidak ada lagi terjadi air tergenang di badan jalan,” ujar Satli. (ijal/B)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close