Aceh TerkiniHeadlineIndeks

Siang Malam | Dinas PUPR Agara Perbaiki Jalan Pajak Pagi Desa Lawe Rutung

Siang Malam | Dinas PUPR Agara Perbaiki Jalan Pajak Pagi Desa Lawe Rutung — KUTACANE (bareskrim.com) | Kondisi jalan berlubang jalan pajak pagi Desa Lawe Rutung Kecamatan Lawe Bulan dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas dan menjadi keluhan warga.

Menanggapi keluhan warga, Dinas PUPR Agara langsung tanggap dengan turun melakukan perbaiki jalan pajak pagi tersebut.

Siang hingga malam hari, Dinas PUPR Kabupaten Aceh Tenggara berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pemakai jalan dengan terus berkerja memperbaiki fasilitas umum Jalan Pajak Pagi Desa Lawe Rutung Kecamatan Lawe Bulan.

Kepala PUPR Agara melalui PPK Pemeliharaan Jalan Sujarno kepada awak media bareskrim.com, Rabu, 28 September 2022, mengatakan, kerusakan di ruas Jalan Pajak Pagi Desa Lawe Rutung Kecamatan Lawe Bulan yang sempat dikeluhkan warga, sudah mulai kita perbaiki.

“Kita (Dinas PUPR) mulai perbaiki sejumlah lubang di ruas jalan Pajak Pagi dengan upaya penimbunan, supaya tidak ada lagi terjadi air tergenang di badan jalan,” cetusnya.

“Moga apa yang dikeluhkan warga selama ini dapat kami selesaikan dengan baik walau untuk sementara badan jalan kita timbun dengan menggunakan pasir supaya tidak ada air lagi yang tergenang dibadan jalan dan warga yang melintas lebih nyaman,” ucapnya. (ijal/B)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close