Aceh TerkiniIndeks

Keluhan Sampah Menumpuk | Pj Bupati Agara Sidak Pajak Pagi Bayak Nya

Keluhan Sampah Menumpuk | Pj Bupati Agara Sidak Pajak Pagi Bayak Nya — KUTACANE (bareskrim.com) | Respon keluhan warga pedagang terkait tumpukan sampah, langsung ditanggapi Pj Bupati Aceh Tenggara (Agara), Drs Syakir.

Didampingi Kepala Desperindag, Fatli, Pj Bupati Agara Syakir meninjau langsung ke Pasar Pajak Pagi Desa Lawe Rutung Kecamatan Lawe Bulan, Selasa, 25 Oktober 2022.

Pj Bupati Agara Syakir kepada awak media di lokasi mengatakan, akan memanggil OPD terkait masalah sampah yang bertumpuk di Pasar Pajak Pagi ini, untuk mengetauhi masalah apa yang terjadi, sehingga tumpukan sampah belum diangkat.

Sebutnya, sampah ini tidak bisa dibiarkan berserak begini. “Ini harus segera dilakukan tindakan apalagi sekarang Agara lagi diguyur hujan, yang dikhawatirkan akibat sampah yang berserak menyebabkan keluarnya bauk tak sedap di lokasi pajak ini. Nantinya bakal membuat warga yang sedang berbelanja tidak nyaman,” ucapnya.

Dalam minggu ini, lanjut Pj Bupati Agara Syakir, semua akan diatasi. “Kita akan segera melakukan rapat dengan dinas terkait,” ujar Syakir. (ijal/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button