Aceh TerkiniIndeks

UPTD Gudang Farmasi Milik Dinas Kesehatan Agara Tutup di Waktu Jam Kerja

UPTD Gudang Farmasi Milik Dinas Kesehatan Agara Tutup di Waktu Jam Kerja — KUTACANE (bareskrim.com) | UPTD Gudang Farmasi yang berada di Jalan Kutacane-Blangkejeren tepatnya di Desa Tanah Merah Kecamatan Badar milik Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tenggara tertutup pada waktu jam kerja.

Saat awak media bareskrim.com meninjau lokasi tersebut, terlihat pintu Gudang Farmasi tertutup. Tidak ada satupun staf yang beraktivitas di kantor tersebut.

Bupati LIRA Agara, M Saleh Selian meminta kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tenggara untuk segera memanggil Kepala UPTD Farmasi untuk mempertanyakan kenapa pada waktu jam kerja gudang farmasi ditutup.

“Kita minta kepada Kepala Dinas Kesehatan untuk segera mengevaluasi Kepala UPTD Gudang Farmasi yang dinilai bekerja asal-asalan dan pada jam kerja mereka cukup berani menutup kantor tanpa ada intruksi siapapun maupun alasannya,” ucapnya.

Kepada Dinas Kesehatan, Marlina saat awak media bareskrim.com mengkonfirmasi mempertanyakan kenapa UPTD Gudang Farmasi pada waktu jam kerja tertutup, Rabu, 26 Oktober 2022, mengatakan, sudah kami panggil dan sudah diserahkan berita acara ke pak Bupati. (ijal/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button