IndeksKriminalitas

Jelang HUT Ke-77 Korbrimob Polri | Sat Brimob Polda Sumut Gelar Bakti Sosial Donor Darah

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Korbrimob Polri, Personel Sat Brimob Polda Sumatera Utara menggelar bakti kesehatan donor darah bertempat di Makosat Brimob Polda Sumut K.E.Lumi, Jumat(4/11/2022).

“Kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Sat Brimob Polda Sumut kepada bangsa dan negara serta dalam menyambut HUT Korbrimob Polri,” kata Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H.

Christiyanto menyebutkan, kegiatan positif ini dilaksanakan selain sebagai silaturahmi kepada instansi lain juga guna membantu pihak PMI dalam memenuhi kebutuhan akan pasokan darah.

“Nantinya hasil dari donor darah ini akan di sumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) guna memenuhi stok darah,” ucapnya.

Masih dikatakan Dansat Brimob, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat karena selain mendonorkan darahnya juga dapat memberikan efek kesehatan bagi pendonor itu sendiri.

Sirkulasi darah dalam tubuh dapat berjalan lancar dan bisa berganti dengan darah yang baru.

“Mudahan-mudahan donor darah ini dapat memenuhi stok darah di PMI dan menolong masyarakat yang membutuhkan darah,” kata Christiyanto.

Selain personel TNI – Polri, kegiatan donor darah ini juga dilaksanakan Bhayangkari Brimob Sumut sebagai wujud dalam mendukung tugas dan pengabdian Polri kepada masyarakat.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button