Indeks

Al Faqih Bersama Kapoldasu | Bentuk Kepedulian Atas Kasus Kekerasan Pada Anak

MEDAN (bareskrim.com) | Al Faqih bocah berumur 4 tahun ini akhirnya bisa kembali beraktivitas seperti sediakala setelah melalui proses panjang penyembuhan dari kondisi koma pascamelalui beberapa tindakan operasi oleh pihak tim dokter RS Bhayangkara TK II Medan.

Al Faqih sendiri merupakan korban tindak kekerasan dilakukan oleh paman dan bibinya beberapa waktu lalu.

Hari Senin (7/11/2022), Al Faqih berkesempatan datang ke Polda Sumut bertemu langsung dengan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si.

Kedatangannya kali ini di sambut Kapolda Sumut dengan dua kantong plastik mainan untuk Al Faqih, yang langsung kegirangan menerima hadiah dari Kapolda Sumut.

“Terimakasih Pak Kapolda,” kata Al Faqih.

Di lobby Adhypradana Polda Sumut, Al Faqih dan Kapolda Sumut bercanda dan bermain bersama, tidak hanya itu Kapolda juga menyempatkan mengajarkan Al Faqih cara hormat dan cara berhitung.

Selesai bermain di lobby bersama, Kapolda Sumut juga mengajak Al Faqih naik ke mobil sound system milik Dit Samapta Polda Sumut dan bermain di taman rusun yang terletak di belakang Mapolda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut mengatakan, kedatangan Al Faqih untuk berjumpa dengan Kapolda Sumut yang di dampingi walinya, Al Faqih terlihat sangat senang di temani bermain oleh orang nomor satu di Polda Sumut.

“Hal ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Kapolda Sumut atas kasus kekerasan pada anak yang dialami Al Faqih,” ujar Kombes Pol. Hadi Wahyudi.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button