EkonomiIndeks

Cara Masuk Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Admin

Cara Masuk Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Admin — WhatsApp saat ini menjadi salah satu aplikasi perpesanan simpel yang sangat populer dan juga dimanfaatkan sebagai aplikasi grup.

Yang mulai dari grup teman kuliah, kantor, teman arisan atau grup yang lainnya yang akan memungkinkan kalian dan grup kalian lebih mudah untuk berkomunikasi.

Grup WhatsApp biasanya mempunyai admin yang tertentu dan bertugas untuk mengundang untuk mengijinkan orang lain bergabung dengan grup.

Sehingga kalau salah satu dari angora grup di wa gb kemudian kalian kick atau dikeluarkan dari grup tersebut maka kalian tidak akan bisa kembali lagi ke dalam grup itu jika kalian tidak diundang oleh admin lagi.

Pastinya kalian akan kesal jika dikeluarkan dari grup kalau ternyata kalian masih membutuhkan grup tersebut. Normalnya, kalian membutuhkan bantuan dari admin agar bisa mengundang kalian kembali.

Namun apakah ada cara lain yang bisa kalian lakukan agar bisa masuk kembali ke dalam grup WhatsApp tanpa admin? Bagaimana caranya?

Yang dikatakan zulu.id sebenarnya cara masuk grup whatsapp tanpa ketahuan admin dan tautan bukan dalam artian sebenarnya.

Walaupun kalian tidak perlu menunggu undangan dari admin, akan tetapi kalian bisa menggunakan link atau tautan untuk bisa masuk ke dalam grup tersebut.

Agar bisa memperoleh link tersebut, kalian bisa memakai aplikasi tambahan yang bisa kalian cari dalam Google sebagai aplikasi pihak ketiga.

1. Cara Masuk Grup WA, Aplikasi Whats Grup Link
Cara pertama yang bisa kalian lakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi Whats Group Link yang bisa kalian download dalam play store dengan gratis. Aplikasi yang satu ini memiliki database yang sangat lengkap.
Kalian juga bisa mencari grup yang masih aktif sesuai dengan kategori. Misalnya hiburan, hobi, bisnis, olahraga, keluarga dan masih banyak lagi yang lainnya. Silahkan kalian menggunakan aplikasi Whats Group link dengan cara di bawah ini.

1. Install aplikasi Whats Group link di dalam play store
2. Lalu buka aplikasinya, jika suruh daftar silahkan kalian lakukan pendaftaran terlebih dulu
3. Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan proses pencarian
4. Masukan kata kunci di dalam kolom pencarian seperti ‘Grup Bisnis Online’
5. Klik tombol cari dan tunggu proses loading sampai selesai
6. Dari daftar nama yang sudah muncul, silahkan kalian pilih yang sesuai dan klik tautan yang tersedia
7. Sesudah diarahkan ke grup tersebut kemudian klik ‘gabung’
8. Selesai

2. Menggunakan Fitur Pencarian Di Internet
Cara masuk ke dalam grup WA tanpa ketahuan admin dan tautan lainnya adalah dengan memanfaatkan fitur pencaian dalam internet atau dikenal dengan Google. Ada banyak situs atau blog yang sudah menyediakan link aktif untuk bisa bergabung di dalam grup WhatsApp. Kalian tinggal menyesuaikan dengan kata kunci pencarian saja.
Cara satu ini lebih fleksibel, yang berarti kalian bisa mencari grup sesuai dengan keinginan kalian. Tetapi kalian harus menggunakan kata kunvi yang relevan supaya lebih mudah.

1. Buka browser di hp kalian lalu kunjungi
2. Masukan kata kunci grup yang dicari
3. Muka salah satu hasil pencarian yang tersedia atau juga kalian bisa membuka satu satu agar bisa mendapatkan grup yang terpat.
4. Sesudah halaman web terbuka, lihat tautan grup yang sudah disediakan dan kalian pilih yang sesuai
5. Kalian akan diarahkan ke link atau tautan tersebut, kemudian klik bergabung ke chat
6. Sesudah selesai kalian akan bisa bergabung dengan grup tersebut

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button