Aceh TerkiniIndeks

Aspirasi UMKM Ditampung Kepala Dinas Koperasi : Terkendala Izin Produksi dan Peralatan Usaha

Aspirasi UMKM Ditampung Kepala Dinas Koperasi : Terkendala Izin Produksi dan Peralatan Usaha — KUTACANE (bareskrim.com) | Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tenggar (Agara) meninjau pelaku industri di beberapa lokasi, Sabtu, 26 November 2022.

Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Transmigrasi Agara, Zulpan Harijadi kepada awak media bareskrim.com, mengatakan ia turun langsung ke lapangan untuk mendengar dan menampung aspirasi yang dihadapi pelaku UMKM.

“Dari beberapa masalah dan masukan dari pelaku UMKM yang kami tinjau rata-rata yang menjadi masalah bagi mereka tentang ijin produksi dan peralatan untuk usaha,” ucapnya.

Dari permasalahan yang disampaikan oleh pelaku UMKM menjadi bahan yang akan disampaikan kepada pimpinan, agar Pemerintah Kabupaten Agara melalui Dinas Koperasi, UKM dan Transmigrasi dapat diusulkan pada tahun 2023 yang akan datang.

Sebut Kadis, tahun 2023 pelaku UMKM di Kabupaten Agara dapat tumbuh berkembang dan bisa bersaing dengan daerah lain.

“Moga keluhan pelaku UMKM yang telah kita kunjungi ini, usulan dan aspirasi mereka bisa kita usulkan dan bisa dikabulkan oleh pimpinan Pj Bupati Agara,” ucapnya. (ijal/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button