Indeks

Usai Peringati Hakordia di Depan Kantor Gubsu, Arif Tampubolon Jenguk Saharuddin Ketua Umum KSJ

MEDAN (bareskrim.com) | Usai peringati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2022, Arif Tampubolon salah seorang penggagas dan pentolan Mimbar Rakyat Anti Korupsi Sumut menjenguk Saharuddin di kediamannya Gang Haji Jalan Pancing 5 Lingkungan 2 Perumahan Permata Hijau Martubung No 1 A Medan Labuhan, Kota Medan, Sabtu (10/12/2022).

Bersama sejumlah aktivis lainnya, kunjungan itu Ia unggah di akun facebook miliknya Arif Tampubolon juga di akun facebook Saharuddin.

Selain Ketua Umum KSJ, Saharuddin adalah Koordinator Nasional Gerakan Rakyat Berantas Korupsi (Gerbrak)

“Saharuddin juga penggagas awal Mimbar Rakyat Anti Korupsi Sumut (MARAK) sejak 4 Tahun lalu mimbar rakyat rutin di gelar pada tiap memperingati Hari Anti Korupsi Se Dunia salah satu tujuannya adalah memperkuat gerakan cipil society dalam pemberantasan korupsi,” ujar Arif aktivis jurnalis ini.

“Pada aksi MARAK memperingati Hakordia 2022 ini, Saharuddin absen hadir disebabkan kondisi kesehatannya yang belum begitu pulih, oleh sebab itu saya dan kawan – kawan datang menjenguk dan mendoakan agar beliau segera pulih,” tambah Arif melalui pesan whatsappnya.

Saat ditanya soal desakan untuk membatalkan proyek Rp2,7 T, Arif enggan mengomentari.

“Kita percayakan saja pada KPK untuk menelusurinya, karena sudah ada laporan tertulisnya,” tutup Arif menghindar.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button