Kriminalitas

Sahabat H. Budi Heriyanto dan KSJ Berbagi di Kabupaten Simalungun

SIMALUNGUN (bareskrim.com) | Sahabat H Budi Heriyanto Dalimunthe, S.E., M.Si., berkolaborasi dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) berbagi di Nagori Siringan Ringan dan Nagori Tanjung Rapuan, Kabupaten Simalungun, Jumat (16/12/2022).

H Budi Heriyanto Dalimunthe, S.E., M.Si., merupakan tokoh masyarakat Sumatera Utara juga politisi dari Partai Golkar Sumut ini adalah Ketua KSJ Kabupaten Simalungun.

Dikatakannya, melalui siaran pers yang diterima media ini, KSJ Simalungun rutin bersama sejumlah ormas, tokoh masyarakat dan Sahabat Haji Budi melakukan kegiatan sedekah jumat berkolaborasi dengan KSJ.

“Ibadah sosial ini sebagai wujud dari kepedulian kita terhadap sesama juga aktualisasi kita membangun hablum minannas, (hubungan sesama manusia),” ujar tokoh yang dermawan dan murah senyum ini.

“Saya bersyukur Allah telah memberi nikmat yang cukup kepada saya dan keluarga besar, kegiatan seperti ini saya dedikasikan untuk Almarhumah Ibunda yang telah mendahului, perjuangan Ibu sungguh tak terbayarkan semoga doa dan perbuatan baik kita di dunia membuat ia bangga dan tersenyum di alam sana,” kenang Haji Budi.

Santunan sembako yang didistribusikan kepada yatim dan duafa sekitar 50 paket lebih.

Saharuddin selaku ketua Umum KSJ menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan KSJ di Kab. Simalungun pada edisi ke 176 Jumat 16 Desember 2022.

Selain di Kabupaten Simalungun, kegiatan rutin KSJ pada hari yang sama juga berjalan di Percut Sei Tuan, Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Tanjung Tiram, Nibung Hangus, Kabupaten Batubara, Kota Tebingtinggi, Serdang Bedagai dan di Medan.

“Pada Edisi 177 Jumat depan 23 Desember 2022 kegiatan KSJ Pusat akan di fokuskan di KSJ Kota Siantar,” tutup Saharuddin.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button